2016/09/05

Custom ROM YUNOS V2.7 For Lenovo A369i ROW 201 JealyBeen

Custom ROM YUNOS V2.7 For Lenovo A369i ROW 201 - Hallo sobat semua, ROM kembali lagi saya hadirkan untuk Lenovo A369i, ponsel yang sampai saat ini saya gunakan dan saya anggap ponsel bersejarah, hehehe..

ROM YUNOS sebenarnya sudah pernah saya publish namun pada waktu itu di khususkan untuk Advan S4k Starmini. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan khusus untuk Lenovo A369i dengan Row 201 dan jika sobat yang menggunakan Row lain bisa dengan cara unpack repack Boot.img.

ROM INFO :

Fitur : 

  • Smooth
  • Tampilan mirip MIUI
  • Pilihan Tema 
BUG : 
  • Tidak Support Bahasa Indonesia
  • Whats App FC
  • FB FC
  • Gaaps kadang FC sehingga coba ganti dengan gaaps yang lainnya
NB : Letakkan Thema di System < System/auitheme/Interface_theme >

Cara Instal : 
  • Buka CWM 
  • Wipe Data => Ok
  • Wipe Cache => Ok
  • Wipe Dalvik => Ok
  • Instal Zip From Sdcard
  • Chosse From Sdcard
  • Instal ROM => Ok
  • Instal Gaaps => Ok
  • Reboot
Proses Reboot memang agak lama, jadi jangan buru-buru menvonis hp sobat bootlop. 

ScreenShoot : 


CREDIT THANKS : 
RENDY
OM NGIBAD Pentolan Lenovo A369i
Vextor
All User Grub Lenovo A369i
All User Lenovo A316i

PORT :  AUTOPORT YUNOS
GAPPS : GAPPS YUNOS


Related Posts

Custom ROM YUNOS V2.7 For Lenovo A369i ROW 201 JealyBeen
4/ 5
Oleh

Silahkan Berkomentar Yang Sopan